Thursday, January 17, 2019

Harga dan Review Kamera Canon EOS 1100D

seperti kita ketahui bahwa canon adalah produk kamera yang banyak digemari oleh orang indonesia, bahkan bisa jadi di seluruh dunia. Hal ini terbukti dari bebeerapa orang yang sering kita temui mereka memiliki kamera merek yang satu ini. Itu membuktikan bahwa canon merupakan merek yang sudah ternama.
salah satu produk canon yang mempunyai kualitas yang bagus dan spesifikasi yang sangat tinggi serta harganya yang lumayan'terjangkau dari kelasnya.

Baca juga :  Spesifikasi Kamera Canon EOS 1000D

Kamera ini menyediakan beerbagai macam fitur yang sangat cocok digunakan untuk para pemula pengguna kamera dslr, meskipun tidak disarankan digunakan oleh para junior karena akan banyak fitur yang masih asing bagi para pemula junior. Untuk itulah wajar jika keunggulan inilah dapat menjadikan canon sebagai salah satu merek kamera terkenal di dunia.


Review Kamera Canon EOS 1100D

Untuk lebih jelasnya, inilah spesifikasi dari kamera canon 1100d :
  1. Desain bod
    Desain bodi dari kamera ini memiliki kerangka berbahan plastik dengan'sudut membulat membuatnya terlihat sangat stylish dan juga easy using. Sementara pada bagian belakang, terdapat beberapa tombol yang berfungsi sebagai tombol pengaturan standar. Tombol tersebut terletak di sebelah kanan bagian layar LCD. Tombol-tombol ini sangat bermanfaat untuk memudahkan para pengguna agar dapat melakukan pengaturan secara cepat.'Kamera ini didesain dengan ukuran yang cukup kecil untuk sebuah kamera dslr. dengan memiliki ukuran bodi sebesar 12.99 x 9.97 x 7.79 cm dan berat hanya 3 KG membuat kamera ini tidak terlalu sulit untuk dibawa kemana saja.'Selain itu untuk memudahkan pemakaiannya, canon 111d dibekali dengan layar dengan ukuran 2.7 inchidengan resolusi layar mencapai 230000 dots. Sementara agar gambar yang dihasilkannya bagus, kamera ini juga dilengkapi dengan lensa dengan resolusi sebesar 12.2 MP, sebuah resolusi kamera yang termasuk kelas tinggi.
  2. Fitur
    Dalam kamera ini terdapat fitur HD Recording, sebuah fitur yang digunakan untuk membuat video dengan kualitas tinggi
  3. Input dan output
    Seperti yang terjadii pada kamera yang lain, dalam canon 111d juda terdapat fasilitas input dan output. Input dari kamera ini berasal dari USB, sementara untuk outputnya menghasilkan Component Video, Composite Video, 3.5mm jack, USB, HDMI
  4. Baterai
    Untuk baterai yang dipasang di kamera ini termasuk jenis baterai yang berkelas. Kamera canon 111d ini dipasang dengan baterai jenis Li-Ion, sebuah jenis baterai yang saat ini banyak digunakan untuk kamera dan smartphone.
  5. Foto
    Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan format JPEG, RAW, DPOF. Sementara ukurannya juga tidak terlalu besar, yaitu berukuran 4272 x 2848, sebuah ukuran foto yang bagus.
  6. Video.
    Seperti yang telah disampaikan di awal bahwa canon 111d ini termasuk kamera yang mampu melakukan rekaman video. Kamera ini dapat menghasilkan video dengan format MOV. Sementara resolusinya juga dapat dikatakan bagus. Kamera ini mampu menghasilkan video dengan resolusi 1280 x 720 yang merupakan resolusi video yang banyak digunakan orang saat ini.
  7. Kartu memori
    Dalam kamera ini terdapat memori yang bertipe SD/SDHC/SDXC yang akan menjadi tempat penyimpanan file yang anda miliki.
  • Harga Kamera Canon EOS 1100d Baru Rp.4.500.000
  • Harga Kamera Canon EOS 1100d Bekas Rp.
Meskipun sebenarnya desain mesin dan fitur yang dimiliki oleh canon 111d ini biasa-biasa saja atau tidak ada yang istimeewa tapi kamera seri ini sangat cocok digunakan untuk para pemula karena memang desain dari canon 111d ini memang ditujukan untuk para fotografer pemula. Oleh karena itu untuk memudahkan para penggunanya, canon seri ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas auto setting. Sebagai contoh saja, pada bagian Iso, Focus, dan Esposur, terdapat beberapa tombol pengaturan auto.
 Fasilitas ini tentu akan sangat memudahkan anda para pemula yang belum terbiasa untuk menggunakan kamera jenis dslr agar dapat melakukan pengaturan secara cepat.
Nah, bagi anda yang tertarik dengan kamera yang satu ini anda dapat membelinya dengan harga yang tidak terlalu mahal, yaitu hanya dengan Rp.4.500.000 saja anda sudah dapat membawa pulang canon 111d tersebut.

Harga dan Review Kamera Canon EOS 1100D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: akueh

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts