Wednesday, December 4, 2019

BMW 1 Series 3 Door Review Indonesia


BMW 1 Series 3 Door menggunakan sistem penggerak BMW Efficient Dynamics untuk mesin bensin dan diesel dengan memakai silinder 3, 4 atau 6.

Dengan didukung inovasi teknologi BMW TwinPower Turbo mobil ini sangat mengesankan dan kinerja baik.

BMW 1 Series 3 Door menunjukkan peningkatan efisiensi dan bahkan dinamika berkendara yang banyak lagi berkat penggunaan teknologi tersebut.

Pada bagian depan BMW 1 Series 3 Door 'terlihat khas dengan logo BMW disertai bingkai eksklusif dan inlet udara besar.

Tampilan mobil menunjukkan kesan kuat dan athletic disertai lampu depan yang datar dan gelap sehingga makin memperlihatkan karakter sporty. Begitu juga velg alloy 18 inc yang ringan semakin menunjukan betapa mobil ini sungguh ekslusif.

Informasi tentang BMW 1 Series 3 Door baik harga, spesifikasi dan review dapat dibaca berbagai website, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Desain Exterior BMW 1 Series 3 Door

Tampilan exterior BMW 1 Series 3 Door didesain untuk mengekpsesikan kepribadian pengemudinya dengan garis desain eksterior yang urban dan sporty. Dimensi mobil berukuran 4324 mm x 1765 mm x 1421 mm dengan jarak roda 2690 mm, dan' 7 inchi yang ringan dengan ukuran standar ban 225/45 R 17.

Desain Interior' BMW 1 Series 3 Door

Tidak hanya luas dan nyaman, bagian dalam BMW 1 Series 3 Door juga menawarkan berbagai fitur seperti BMW Connected App, Plugin, BMW Live, Video Playback, dan layar monitor bewarna 6.5 inchi untuk memonitor batas kecepatan melalui unit kontrol dan Sistem Navigasi. Untuk hiburan tersedia fitur Harman Kardon Surround Sound System dengan 12 unit pengeras suara. Pada bagian belakang terdapat bagasi seluas 360 liter, dan jika dibutuhkan dapat dperluas hingga 1200 liter.

Fitur Keamanan' BMW 1 Series 3 Door

BMW 1 Series 3 Door dilengkapi 8-Speed Steptronic Sport Transmission untuk menghasilkan tingkat dinamika, efisiensi dan kenyamanan maksimum.

Transisi kecepatan mesin akan mencapai 62mph dalam 4,6 detik. Dengan kecepatan tersebut maka sistem keamanan mobil menjadi perhatian penting.

Untuk menjamin keamanan mobil ini dilengkap fitur camera monitor pada bagian belakang, 'park assistant dsn Park Distance Control untuk membantu pengemudi ketika parkir di ruang sempit.

Untuk keamanan perjalanan malam hari tersedia Lane Departure Warning dan Approach Warning System yang akan mendeteksi marka jalan dan kendaraan yang mendekat sehingga bisa mencegah tabrakan.

Fitur keamanan lainnya termasuk Dynamic Stability Control, dan BMW Restrain System

BMW 1 Series 3 Door Review Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: akueh

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts