Wednesday, January 9, 2019

Harga dan Review Spesifikasi Kamera Canon EOS 1000D

Popularitas canon sebagai perusahaan pembuat kamera berkualitas sudah tidak diragukan lagi. apa lagi saat ini kebutuhan orang terhadap sebuah kamera semakin bertambah. Banyak sekali orang yang ingin mengabadikan berbagai momen spesialnya sehingga kamera sudah seperti menjadi bahan yang penting bagi orang banyak.
Bagi anda yang membutuhkan kamera berkualitas maka pilihlah canon 1000d. ini adalah salah satu kamera dslr produksi canon dengan kualitas yang bagus yang merupakan kamera pendahulu dari Canon EOS 1100D dan penerus dari Canon EOS 450D.
Banyak orang yang mengira bahwa kamera dslr merupakan kamera yang memiliki harga yang tinggi. padahal tidak selalu. Sebagai contoh adalah kamera canon 1000d. ini adalah kamera dslr dengan harga yang murah.
 Selain itu kamera ini juga dapat digunakan oleh para pemula yang baru terjun memasuki dunia foto grafis karena berbagai fitur dan menu yang terdapat di dalamnya cukup mudah dipahami.


Review Spesifikasi Kamera Canon EOS 1000D

Untuk lebih lengkapnya, inilah spesifikasi dari canon 1000d:
  1. Desain bodi.
    Desain bodi dari kamera ini termasuk cukup ramping. Kamera ini memiliki ukuran 5.1 x 3.9 x 2.4 inchi. dengan beratnya yang hanya 400 gram membuat kamera ini mudah saat dibawa kemana saja. Memiliki layar berukuran 2.5 inchi dengan tipe LCD membuat tampilan dari kamera yang satu ini cukup nyaman digunakan. Sedangkan untuk menambah penampilan layarnya agar lebih tajam, maka ditanam juga resolusi 230,000 Pixels pada layarnya sehingga pengguna akan lebih jelas dalam melihat hasil jepretan dan hasil rekamannya. Sementara untuk kualitas lensa anda tidak perlu hawatir. Dalam canon 1000d ini ditanam lensa dengan resolusi 10.1 MP yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam sehingga hasil jepretan seperti benda aslinya.
  2. Kualitas foto.
    Tentunya foto yang dihasilkan oleh kamera ini juga berkualitas tinggi. kamera ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas dengan resolusi 3888 x 2592. Sedangkan format yang dihasilkannya pun sudah termasuk sangat familier, yaitu format JPEG dan RAW. Kemudian untuk dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih indah maka canon 1000d ini dilengkapi dengan fitur image stabilization dan juga flash kamera yang berfungsi untuk membuat foto hasil jepretannya menjadi lebih indah dan jelas. Sebuah fitur istimewa yang belum tentu dapat anda temukan pada kamera jenis dan merek lainnya.
  3. Kualitas video.
    Kamera ini dapat menghasilkan video dengan kualitas yang tinggi. dengan menggunakan canon 1000d ini maka anda dapat merekam video dengan kualitas beresolusi 1920'1080. Sedangkan format hasil rekaman video hanya 1 macam saja, yaitu hanya dapat menghasilkan video dengan format MOV.
  4. Fitur shuter speed.
    Ini adalah fitur yang sangat bermanfaat saat proses pengambilan gambar. Fitur ini memiliki keuntungan tersendiri khususnya bagi mereka yang suka menangkap gambar bergerak. Untuk itulah kecepatan dari fitur ini cukup tinggi, yaitu mencapai 1/4000 hingga 30 detik dan memiliki mode burst shooting yang mampu menangkap hingga 3 fps.
  5. Tipe memori.
    Kamera ini memiliki memori dengan tipe SD/SDHC. Tipe memori yang sudah banyak digunakan oleh kamera jenis dslr sehingga ketika anda ingin menggantinya maka anda akan dapat memperoleh memori ini dengan mudah.
  6. Baterai
    Jenis baterai yang digunakan oleh kamera ini cukup populer. Canon 1000d ini dibekali dengan baterai jenis Li-Ion, jenis baterai yang banyak digunakan oleh kamera dslr dan smartphone.
  • Harga Kamera Canon EOS 1000D Baru Rp.2.600.000
  • Harga Kamera Canon EOS 1000D Bekas
Spesifikasi dari canon 1000d di atas merupakan gambaran bagi anda yang sedang mencari sebuah kamera dslr dengan harga yang murah tapi memiliki fitur unggulan.

Jika demikian maka canon 1000d ini adalah pilihan kamera yang tepat bagi anda karena secaara umum kamera ini memiliki kualitas yang sangat bagus, baik dari sensor, kualitas gambar yang dapat dihasilkan, fitur, layar, bodi, dan lain sebagainya. untuk itu wajar saja jika saat ini banyak orang yang mencari kamera jenis ini untuk kebutuhan fotografi mereka.'Jika anda tertarik dengan spesifikasi kamera ini, anda dapat membelinya dengan harga Rp.2.600.000 saja. Sekian Harga Kamera Canon EOS 1000D, semoga Spesifikasi Kamera canon 1000D yang saya berikan diatas sesuai dengan keinginan anda nantinya.

Harga dan Review Spesifikasi Kamera Canon EOS 1000D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: akueh

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts