Wednesday, February 14, 2018

Daftar Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta

Canon merupakan jenis kamera yang sudah populer. Kamera canon ini keberadaannya sangat populer di' Indonesia, hal itu disebabkan karena harganya yang sangat ekonomis, mampu dijangkau oleh semua kalangan.
 Selain itu, kamera canon ini memiliki kualitas yang sangat baik. Pada ulasan kali ini akan membahas tentang harga kamera canon yang harganya di bawah 2 juta.

Mungkin anda akan berpikir sangat tidak mungkin jika ada kamera dengan kualitas baik memiliki harga yang sangat murah, di bawah 2 juta.
Selama ini yang diketahui oleh banyak kalangan harga kamera sangatlah mahal, apalagi kamera yang memiliki kualitas baik, tentu harganya lebih dari 2 juta.

Namun ternyata ada kamera yang lebih murah, yaitu canon yang harganya di bawah 2 juta, itu bukan bekas melainkan baru gres salah satunya adalah produk dengan merek canon.

Canon ini sangat populer di indonesia selain karena kualitasnya juga karena harganya yang tidak menguras kantong, hanya perlu uang 2 juta saja ada kembaliannya.
Masihkah anda tidak percaya dengan kabar baik ini?'Jika anda masih tidak percaya maka buanglah jauh-jauh rasa tidak yakin itu, karena pada kenyataannya sekarang ini untuk mendapatkan kamera canon yang memiliki harga di bawah 2 juta tentu tidak sulit, bahkan sangat mudah.

Tidak mustahil atau hanya mimpi untuk bisa segera memiliki kamera dengan merek yang anda inginkan, karena hanya uang satu juta lebih anda bisa mendapatkannya.'Tak perlu lagi bimbang, namun segeralah datang konter-konter terdekat anda untuk mencari tahu tentang produk canon yang super murah ini, Saya kaan berikan Daftar'Harga Kamera Canon dibawah 2 juta di bawah ini.

Berikut ini ada beberapa informasi tentang daftar harga kamera canon harga di bawah terlengkap:


  1. Kamera canon IXUS type 135.
    Ini adalah salah satu jenis canon harga di bawah 2 juta. Kamera ini tentu tidak jauh beda dengan canon IXUS' tipe 132 RSM, yakni memiliki 16 MP. Kamera tipe ini dibandrol dengan harga kisaran 1.225.000.Jika anda menyukai model kamera tipe ini maka tidak salah lagi, sebab kamera ini pun juga memiliki kualitas yang tak kalah baiknya. Ingat harga kamera ini di bawah dua juta, anda bisa membayangkan dengan harga yang super murah bisa memiliki kamera sehingga bisa asik jebret sana sini.
  1. Kamera canon IXUS type 132 RSM, kamera ini harganya kisaran 1.200.000.
    Kamera ini memiliki kelebihan yang lumayan banyak di antaranya: memiliki kemampuan sensor sampai 16 MP dengan 8x optical zoom, memiliki lensa wide 28mm yang telah didukung dengan MP yang lumayan baik.
    Spesifikasi kamera canon tipe 132
    Tipe: Kamera Canon IXUS 132
    Model: kamera paket
    Ukuran: (L x W x H cm
    Berat: 0.012
    Zoom: digital, 4x
    Zoom optik: 8.0
    Tentu kamera canon type 132 RSM ini sangat terjangkau sehingga membuat anda semua tetap dapat menikmati indahnya saling jebret. Lalu tunggu apa lagi? Segera dapatkan kamera canon tipe ini dengan harga di bawah 2 juta.
  1. Kamera IXUS type 140
    Kualitas kamera ini pun sebenarnya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan kedua tipe di atas, hanya saja kelebihan dari kamera ini harganya yang lebih murah yakni hanya dibandrol dengan kisaran harga 1.40.000.Mungkin anda bisa memilih kamera tipe ini, harganya pun tidak jauh berbeda dengan kamera canon yang lainnya, namun keualitasnya juga sangat baik.
  1. Kamera IXUS tipe 155
    Jika dibandingkan dengan kamera di atas maka kamera ini jauh lebih baik kualitasnya, hal itu dibuktikan dengan hasil dari jebretan kamera ini sangat bagus. Meski pun kualitasnya jauh lebih baik harganya tidak jauh-jauh berbeda, kamera ini telah dibandrol dengan harga kisaran 1.284.000.
Sekarang anda sudah mengetahui beberapa daftar atau list kamera canon dengan harga di bawah 2 juta, tentu sekarang anda bisa membandingkan mana yang paling baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Soal baik atau tidak semua tergantung pada kenyamanan anda dalam memakai dan memilihnya bila anda tidak sedang mencari Harga Kamera Canon dibawah 2 juta Disini ada Daftar yang Lebih Lengkap Lagi loh liat aja di bawah sini bro.

Namun perlu anda ketahui, daftar harga kamera canon di bawah 2 juta ini sampai sekarang masih menjadi incaran banyak orang, bahkan terlaris dipasaran.'Demikianlah pembahasan tentang daftar harga kamera canon di bawah 2 juta'terlengkap. Semoga dapat bermanfaat. Untuk Kalian Semua yang sedang Membutuhkan Kamera Untuk Tugas ataupun Hobby Kalian. Jangan Lupa Mampir Lagi ya Kesini

Daftar Harga Kamera Canon Dibawah 2 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: akueh

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts