Saturday, June 29, 2019

Kuota Videomax dan Hooq Meresahkan Pengguna Telkomsel


Anda pengguna dan pelanggan setia telkomsel? Yap! Saat ini telkomsel bisa dikatakan sebagai provider nomor 1 di Indonesia, telkomsel hadir dengan teknologi yang lebih maju dibandingkan provider lain terutama dalam kecepatan akses jaringan internet atau konektivitas.

Bukan hanya itu, telkomsel juga sangat dikenal sebagai provider yang kaya akan inovasi, hal ini terbukti dari banyaknya model pembagian kuota telkomsel seperti videomax, MDS, hooq maupun yang baru baru ini dirilis yakni kuota youthmax.

Berbicara mengenai videomax, ini merupakan model kuota yang hanya bisa digunakan untuk aktivitas video streaming seperti drama korea dan film, ini membuat para pengguna telkomsel resah terutama mereka yang sama sekali tidak suka dengan video streaming.

Terlebih biasanya besar kuota videomax ini cukup lumayan yakni 1-5 GB, anda saja ya? Kuota videmax bisa dirubah menjadi kuota flash, tentu akan sangat menguntungkan.
Berbicara hal itu, ternyata ada lho trik cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash? Cara tersebut juga popular dan terbukti keberhasilannya.

Telkomsel baru baru ini juga diretas situs resminya dengan tujuan membuat telkomsel sadar akan keluhan para penggunanya mengenai kuota videomax dan hooq yang meresahkan dan mahalnya biaya pakat data atau internet regular atau biasa.

Hal ini pun sempat di sadari oleh pihak telkomsel yang sedikit memurahkan tariff internetnya, namun tetap saja kuota videomax ini masih aktif dan menjadi keresahan tersendiri bagi para pelanggan setia telkomsel, meski banyak juga yang senang dengan adanya kuota jenis ini.

Itulah beberapa cerita mengenai kuota videomax dan hooq yang membuat resah para pengguna telkomsel termasuk saya pribadi

Kuota Videomax dan Hooq Meresahkan Pengguna Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: akueh

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts